Sabtu, 26 Desember 2015

Terbangun dari Hibernasi

Haii gaes, pa kabs ??
Sebelum nulis, mau pamer dikit nih kalo aku udah. …Jreng jeng. …


                                               Enggak usah dilihat dari tinggi badannya yaa. ..*trims

                                                                     Foto bareng mertua'mu'

Yapps, tepatnya, kemarin tanggal 5 desember aku udah sah nyandang jadi Raafi’ud Darajat, Amg. Keren. Semoga ilmunya bener-bener bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara, dan... anak-anak kita kelak. Aamiin. #Efek habis wisuda berasa udah kayak bentar lagi bakalan nikah.

But. Emmm. ..entah kenapa euforianya berasa kayak ada yang kurang. Salah satu alasannya, Gara-gara ketinggalan waktu foto satu angkatan. Sumpah, nyesel banget.

Jadi gini ceritanya. Kebetulan aku sama temen laki-laki lain dapet urutan belakangan, tapi keluar duluan, nah, aku kira foto kelasnya masih agak entaran, nungguin yang lain pada keluar. Yaudah aku foto bareng keluarga dulu di fakultas psikologi, jaraknya lumayan jauh sama fakultas ekonomi (tempat yang bakalan buat foto bareng).
Waktu aku balik. 

“Fi, enggak pada foto bareng nih?” aku nanya ke temenku yang kebetulan nama belakangnya mirip (Alfi)
“Lhohh. ..kan tadi udah pada foto bareng.” Ucap dia bingung
“Lhahh kampret, serius udah??” tanyaku meyakinkan
“Iya, kamu tadi enggak ikutan?” tanya Alfi
“Belum. Tadi aku foto sama keluarga dulu di fakultas psikologi.” Aku menjawabnya penuh dengan kekecewaan
“Ini yang lain udah pada balik?” tanyaku lagi dengan perasaan kecewa
“Udahlah, udah pada ngacir sendiri-sendiri tadi, fotonya cuman bentar kok.” jawabnya
“Ohh. ..Yaudah. Aku kesana dulu, siapa tau ada sesi keduanya.” 
 
Yaampunn, kuliah 3 tahun cuman mau nyari foto bareng waktu wisuda malah telat. Oke, thanks temen-temen. Skip.


                                                  Aku upload foto yang lagi pada enggak siap #dengki


Rasanya beda sama waktu sumpah profesi kemarin, bisa foto bareng-bareng sampe bingung mesti gaya apalagi. Mungkin, waktu wisuda udah jadi waktu bersama keluarga, jadi, lebih prioritasnya foto bareng keluarga. #Quotes

                                                  Community Science Of Nutrition. ~cosinus #latepost

Saatnya ganti topik pembicaraan. 

Tapi aku nggak bakalan ngebahas masalahnya Ahmad dh*ani disini, karena ngomongin masalahnya orang itu enggak baik. Yaa siapa tau kata-kata barusan bisa masuk keyword di google. #Kampret Abiss

Disini aku bakalan ngebahas masalahku sendiri. Masalah yang cukup serius. Serius.

Jadi, gara-gara akhir-akhir ini dedikasiku menjadi seorang blogger ganteng perlu dipertanyakan, aku bakalan ngebuat challenge, buat aku sendiri. Challengenya adalah, aku bakalan ngepublikasiin 3 entry dalam seminggu kedepan, dengan tema yang  aku buat sendiri sebagai berikut :
        1.       Blog rewind 2015 vesri Kuda Coklat
        2.       Nyeritain waktu berjuang KTI
        3.       Keluh kesah wisudawan
        4.       Tukang bakwan lompat tali
        5.       SiUcup mainan ayunan

Yaampun, menantang bangettttttt.

Walaupun, mungkin diantara kalian dalam hati bakalan protes gini.
 “Astaga, seminggu cuman 3 entry, yampunn, aku aja 1 hari 1 entry juga bisa. 2 entry lebih malah.”

Percayalah teman-teman, aku masih dalam lingkaran untuk memproduktifkan diri dalam dunia tulis menulis, jadi harap dimaklumi. #ngeles

Kemudian, ke 3 tema yang tadi aku tulis diatas juga sama sekali belum ada dalam bentuk draft, masih dalam bentuk ide. Dan, buat yang nomer 4 sama nomer 5 itu enggak usah dihirauin. 

FYI. Aku buat chalnge ini alasan yang utama adalah buat ngebangkitin gairah nulisku yang akhir-akhir ini cemen banget, update cuman 3 bulan sekali, nulis entry diawali selalu dengan minta maaf, ya gitulah pokoknya. Semoga aja enggak cuman omong kosong, tapi bener-bener bisa aku lakuin. Mungkin yang masih belum ada kerjaan kegiatan, libur panjang bingung mesti ngapain, habis wisuda kayak aku gini mungkin, bisa iseng-iseng buat ikutan, seminggu berapa entry terserah kalian, bodoamat. 

Konsekuensi atau hukuman jika aku gagal melaksanakan tantangan ini, aku bakalan update status di salah satu sosial media kayak gini "Yahhh. ...", udah gitu aja. 

Hukuman yang nggak mutu abiss.

Yaudahlah, karena bingung hukumannya apaan, soal masalah hukumannya apa, nanti dipikir belakangan, yang ada ide boleh corat coret di kolom komen. Okee itu dulu gaes. See Yuuu .. . :)

(Challenge ini cuman buat satu minggu dari sekarang.)

3 komentar: