Selasa, 25 Maret 2014

dy Maudy

       Selain Emma watson yang maen di harry potter, Maudy ayunda adalah salah seorang wanita yang berhasil membuatku mereplay minimal 3kali waktu dia scene. 

                                                                  Titik replay ditemukan

       Lagi pengen ngebahas Maudy ayunda. Beberapa kali dientry yang aku publikasiin sedikit nggaknya selalu nama Maudy ayunda aku selipin. Tanpa aku sadari, sepertinya aku sedang jatuh cinta. Pertama aku melihat Maudy kisahnya pun sedikit rumit.

Begini ceritanya... 

     Semenjak Maudy Ayunda maen diSang pemimpi, pandanganku tak teralihkan.  Walaupun scene dia waktu itu masih cuman senyum, lambai-lambai'in tangan, dan paling membekas di hati waktu dia bilang "Kaum muda, yang diperlukan adalah orang-orang yang mampu memimpikan sesuatu yang tak pernah diimpikan siapapun~John F Knedy.".

"iya, I Love You..." gumamku pelan. #nggakNyambung   
Aku kehilangan fokus.

       Seiring berjalannya waktu, Maudy ayunda semakin terkenal, maen di malaikat tanpa sayap, perahu kertas, refrain dan semakin pula banyak yang digosipin sempet deket sama Dia. Dari gosipnya sama Vidi aldiano, Adipati dolken waktu main diperahu kertas, Aaron ashab yang ternyata juga menyimpan rasa, sampai saingan yang menurutku tersulit adalah Afgan. Aku sedikit mulai putus Asa. Tapi, aku bukan laki-laki yang muda nyerah seperti itu, dalam hal cinta aku bakalan berusaha, jangan panggil Raafi dolken kalau aku belum bisa kenal sama Maudy ayunda. Ohh ya, ada salah satu saingan bayangan, keberadaannya tidak begitu menakutkan. siJohn.

Setelah aku publikasiin entri ini, beberapa jam kemudian siJohn langsung ngechat gini.

                                                      Entri mengalami revisi karena ini

Tapi aku tetep nggak peduli. Karena dengan adanya kebearadaan siJohn dalam daftar saingan, aku jadi nggak minder-minder banget.

       Disela-sela persaingan yang semakin mulai memanas. Pelan-pelan aku mulai mikir, gimana caranya bisa ngedeketin Maudy tanpa ketahuan media. Sebenernya, bukan itu yang jadi masalah konkretnya, hal pertama yang aku harus cari tau adalah 'gimana cara biar Maudy bisa kenal aku'.

Karena dengan mengenal, apapun bisa berubah.

                                                                          Takdir mempertemukan kita berdua di'Line'

     Seneng banget, agak grogi juga. Bingung mesti bales apa, biar nggak keliatan seneng-seneng banget, still cool, aku cuman bales datar-datar aja. Untuk bisa terkoneksi dengan sinyal neptunus , aku selalu seberusaha mungkin ngechat ke dia 'duluan'.

                                        Emang agak ribet kalau punya gebetan pinter B.inggris

        Ternyata dia mau aku ngedengerin single terbarunya "Cinta datang terlambat", persis apa yang kita berdua sedang alamin. Terlambat mengenal. Dari situ aku mulai positive thinking, harapanku mulai sedikit kebuka, sepertinya itu Kode dari dia.#VerySoSweet..

     Semakin sering ngechat kedia, semakin juga aku kehabisan kata-kata, semakin takut kehilangan rasa nyaman dari obrolan ini. Setiap nulis kata selalu aku baca dan aku teliti, kira-kira pas atau enggak, typo atau enggak, dan semain pula aku lama ngebales chat dia. Dengan harapan dia ngechat "kok lama sih balesnya? lagi sibuk ya?"

                                                                 Send nggak ya ??
               
       Kayaknya "semangat eaaaaaa. .." diilangin aja, yaudah, aku hapus. Send. Kemudian dia bales.

                                                   Jawaban Okeey emang paling aman

                                               Nggak kebayang, dia bakalan bales apa

     Hampir setiap aku ngechat, dia bales, dan aku harus buka google translate dulu. Agak ribet, tapi seneng. Jadi semakin semangat ngechat dia, sekalian bisa belajar b.inggris. Semakin ngasih perhatian lebih juga, tapi disisi lain, aku semakin curiga. "Kenapa obrolan kita dari awal sampai akhir agak nggak nyambung.".

     Jujur, aku nggak enak terus terang kedia, kenapa obrolan kita semakin nggak nyambung, tapi disisi lain, aku mulai nggak nyaman. 

Hubungan nggak bakalan berjalan baik tanpa komunikasi yang baik juga.

        Nggak mau salah paham kedepannya, aku berusaha terus terang dari awal, aku tanyain dia baik-baik. 
                                                              Tanya apa dijawab apa

         Semakin panasaran, dugaan pertama : aku lagi dikerjain operator. 

                                                                               TERSERAH !!

       3kali aku tanyain baik-baik, jawabanya tetep behind the scene, behind the scene. Nggak mau nyerah, ini kata terakhirku buat mastiin dia beneran Maudy atau enggak. Kalau dia jawab "me too", dia beneran Maudy, kalau misal enggak, anggap aku nggak pernah mengatakannya.

                                                    Mending chattingan sama SimSimi
 
        Agak kecewa. Tapi, aku jadi sedikit mulai paham, kalau sebenernya dalam dunia itu, apa yang kita inginkan hanyalah sebuah tipuan, sebuah cobaan. Apakah dengan dikabulkannya harapan kita membuat kita lebih dekat dengan Sang Pencipta, lebih ingat sama saudara, atau malah ngebuat kita semakin lupa? The world is transitory, fana, kehidupan itu hanya sementara menn !! Jadi, jangan sia-siain dengan hal-hal konyol, misal : chattingan sama operator. Boleh berharap, berusaha, tapi jangan terlalu berambisi, karena semua sudah direncankan oleh-Nya.

Sesungguhnya, orang yang cerdas adalah orang yang mengingat kematian. 

"Orang yang cerdas adalah orang yang mempersiapkan dirinya dan beramal untuk hari setelah kematian, sedangkan orang yang bodoh adalah orang jiwanya mengikuti hawa nafsunya dan berangan-angan kepada Allah." (HR. Tirmidzi)

See you ... Again !! :)

Spesial thanks : Maudy ayunda 
                                Buku hidup sesudah Mati~Ihsan Saifuddin
                            

15 komentar:

  1. Skalian numpang promosi blog ud
    http://kacankpolong.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Okeey mas !! :)
      Komentar diatas ini adalah punya kakak, boleh diajak kenalan.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Mengalami revisi hlo riz, cek bagian tengah.

      Hapus
  2. Balasan
    1. Cinta membuat kita gila bung. X)

      Hapus
    2. Komentar diatas, atasnya lagi punya temen, boleh juga diajak kenalan.
      Karena dengan mengenal, apapun bisa berubah. :)

      Hapus
  3. Sayangnya aku gak suka Maudy.
    di film Refrain, aku malah lebih berpihak pada cewek yang satunya. *gak tau kenapa nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He'eh, yang satunya juga cantik, cantik banget. Tapi maudy lebih apa ya, lebih unik mungkin, kaos kakinya aja beda sebelah. Elegant gimana gitu. Doain yaaa.. .
      Thankyu udah mampir balik #terharu. :D

      Hapus
  4. Eh, Maudy kan kembaran aku loh! hahahaha

    aku suka akting dia di Perahu Kertas, keren banget :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. ..iyain ajalah.
      aktingnya lucu-lucu gimana gitu, idaman. :D

      Hapus
    2. Wahahaha

      Tapi aku kurang suka akting dia di refrain. Soalnya image "Kugy" nya kerasa belum lepas ditambah akting lawan mainnya yang errrr maksa banget pula xD hahaha

      Hapus
    3. Setuju, body languagenya kugy banget. Tsahhh
      Sama itu, menurutku refrain alurnya agak keftv'an, kurang ngena.
      lawan mainnya? siAfgan itu ?? jiahh ...nggak cocokkan ya, cocokan sama aku. :D

      Hapus
  5. Hahaaaah dari awal pe akhir kocak banget deh fi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, itu nulisnya dari imajinasi yang terdalam. bwehwhe

      Hapus