Jumat, 23 Maret 2012

Suara Calon Mahasiswa


        Pas gue nyalain TV, gue kaget histeris denger orang teriak-teriak "turunkan harga BBM. .turunkan harga BBM. ." ada yang ngancem pakai mogok makan sambil bikin tenda depan kantor pemerintah, tendanya ditulis "aksi mogok makan mahasiswa abadi (gue lapar bnget, sumpah). Ada juga yg sambil naik tower, dan gue sebenernya juga bingung, apa hubunganya BBM sama naik tower? yang gue dapet malah sebenernya kita itu menyiksa diri kita sendiri, dan sedangkan apa pemerintah langsung turun tangan dengan sikap kita seperti itu?
-pemerintah datang naik mobil 2Mnya- (ngenggg .. .)
"eh. .turun sini dong, jangan naik tower, bahaya tau ! "
"iya deh, ntar gue turunin harga BBM, tapi turun sini dong, ntar jatuh."(belum juga dinaikin udah minta diturunin aja) apa kayak gitu yg diharepin?


        Sebenernya gue itu udah males bnget sama indonesia (tapi mau gmana lagi? guekan saat ini lagi jatuh cinta sama orang indonesia juga), enggak cuman pemerintahannya, rakyatnya juga udah bikin males, pakai sok2an demo dijalan bikin mancet lalu lintas, bakar2 ban bekas (padahal bakarnya juga pakai BBM), ada juga mahasiswa kesenian yg mengekspresikan dirinya jadi rakyat yg tertindas, semua badan dicet warna hitam,bawa peti mati , jalannya merangkak sambil bilang "liat nih. .rakyat menderita, turunkan harga BBM !! Woi liat gue woi !! "orang2 yg dibangjo pada bingung ngliat tuh orang.

         Lagi ngetren pakai ginian, kesannya lebih ngena hati, walaupun bingung maksutnya                                            
                                                                 Iya. ..iya, udah Gaul

        Iya, gue salut dengan pengorbanan demo kalian, dipanas terik matahari dan gak ada yang jual es cendol (yg jual ikut2an demo), tapi, gue juga kecewa sama tingkah-tingkah kalian yg bukan memecahkan masalah. Sebagai calon mahasiswa para idaman mahasiswi, gue kecewa sama kakak tingkat gue, dan gue mulai berfikir "pentingkah jadi mahasiswa ?" coba deh kalian liat seberapa berhasilnya masalah2 tuntas dengan cara demo ya anarki? gak kan? malah tangan satpol PP yg melayang. Ayolah teman, jangan memadamkan api dengan bensin, itu akan hanya menambah masalah.

INTROPEKSI !!

                                              *Jurus* Lemparan Buku Skripsi

                                             *Anak muda gaul bilang* Keep Calm pak !!

                                           *Revolusi* Heboh sendiri                                            

                                            Persiapan Malam Api Unggun
                                                                        Planet Lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar